Jumat, 18 November 2016

Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik


Tentang Tokoh yg Menginspirasi


Dikenal sebagai pemain basket terbaik sepanjang masa, Michael Jordan tidak begitu saja mendapatkan keberhasilannya itu. Ia bahkan harus berjuang keras meraihnya. Meskipun kemampuannya tak diragukan lagi, tinggi badannya tidak memenuhi syarat untuk menjadi salah satu anggota tim basket kampusnya. Mahasiswa lain yang setingkat dengannya, Leroy Smith, malah berhasil diterima dalam tim kampus.
Michael merasa marah sekaligus dipermalukan, tapi energi emosionalnya itu ia curahkan dan gunakan untuk menjadikan dirinya seorang pemain yang jauh lebih baik. “Setiap kali berlatih dan merasa lelah juga mulai timbul niatan untuk menyerah, saya akan menutup mata dan membayangkan daftar nama pemain di kamar ganti tanpa nama saya tertera di sana,” kata Jordan. “Dan biasanya hal itu akan membuat saya bangkit kembali.”
Michael akhirnya berhasil menjadi anggota tim kampus dua tahun kemudian, memperoleh beasiswa ke University of North Carolina, dan lalu direkrut Chicago Bulls. Dan sisa perjalanan hidupnya adalah sejarah, demikian penuturan Michael.


motivator-indonesia-asia

Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar